Saturday, May 14, 2016

Cara Mencairkan Penghasilan dari Google Adsense dengan Metode Pembayaran Wester Union di Bank

  1. Pertama, anda harus sudah menerima pemberitahuan bahwa penghasilan telah dikirimkan.
  2. Setelah itu catat atau bila perlu cetak laporan “Peyment Receipt”.
  3. Sebenarnya anda bisa mencairkan penghasilan GA dengan metode WU dimana saja yang terpenting ada logo WU-nya, misal di Indomare, Pengadaian, Kantor Pos, Bank atau tempat yang lain. Kali ini saya akan share tentang bagaimana cara mencairkan penghasilan GA melalui Bank.
  4. Kemaren tanggal 24 Juni saya pergi ke bank danamon untuk mencairkan penghasilan GA. Berikut ini form yang harus diisi.
  5. loading...
  6. Sebenarnya hanya itu sih yang perlu diisi, oh iya jangan lupa bawa KTP dan kartu lainnya, misalkan kartu pelajar, sim atau yang lainnya.
  7. Kalau tidak ada masalah, biasanya langsung bisa dicairkan. Tapi kalau ada masalah misalkan seperti saya kemaren yang dimana nama penerima belum saya ganti dengan nama baru. Sebelumnya saya memakai nama teman saya dan ktp teman saya, tapi karena teman saya ada keperluan keluar kota, saya mengganti alamat pembayaran sesuai dengan alamat ktp saya, tapi saya lupa mengganti nama penerima. Akhirnya tidak bisa dicairkan.
  8. Tapi keesokan harinya saya bisa mencairkan penghasilan saya dan langsung masuk kerekening dengan Cara yang yang ini http://ads.id/forums/showthread.php/184250-Jasa-Pencairan-Western-Union. Alhamdullillah.
About these ads
Occasionally, some of your visitors may see an advertis

3 comments:

  1. Ayo gabung dengan pokerayam
    Di natal dan tahun baru ini kita akan bagi-bagi hadiah loh
    cukup dengan deposit 50.000 akan langsung dapat freebet 50.000
    ingat ya hanya untuk 100 orang pertaman saja loh yang claim
    So , tunggu apa lagi ayo bergabung di pokerayam

    untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043
    Website : pokerayam.org

    ReplyDelete