Monday, May 16, 2016

5 Langkah Mudah untuk Menghasilkan Uang dari YouTube

Di Internet sangat banyak artikel yang membahas "Cara menghasilkan Uang dari YouTube". Ada yang dilengkapi dengan gambar, ada yang membahas dari awal pembuatan akun sampai bisa menhasilkan, dan ada pula yang memperlihatkan hasil yang mereka dapat dari Bisnis Online yang menjanjikan ini. Baiklah, untuk anda semua yang masih pemula dan masih bingung harus memulai dari mana untuk dapat menghasilkan Uang dari YouTube, berikut saya akan menjelaskan Step by Step menghasilkan Uang dari YouTube. 

1. Langkah Pertama : Membuat Akun Gmail (Klik Disini)
2. Langkah Kedua : Membuat Akun YouTube (Klik Disini)
3. Langkah Ketiga : Mengunggah Video ke YouTube (Klik Disini)
4. Langkah Keempat : Cara Bergabung dengan Program Mitra YouTube (Klik Disini)
5. Langkah Kelima : Cara Menghubungkan Akun AdSense dengan Akun YouTube (Klik Disini). Pada langkah ini akan di bahas bagaimana cara Membuat Akun AdSense.

loading...

Sebenarnya hanya dengan lima langkah ini, anda sudah bisa menghasilkan uang dari YouTube. Tapi anda tidak bisa tinggal diam saja, membiarkan 1 video saja yang diunggah. Agar dapat menghasilkan UANG lebih banyak pastinya butuh kerja keras. Sistem pada YouTube ini menurut saya sama dengan "Orang yang Memancing Ikan". Kalau dia hanya menggunakan satu Pancing, kemungkinan ikan yang ia dapatkan tidak banyak, akan tetapi jika dia menggunakan banyak Pancing, Ikan yang ia dapatkan kemungkinan besar Lebih Banyak. Nah, Pancing ini saya ibaratkan seperti Video yang akan kita Unggah, sedangkan Ikan saya ibaratkan Uang yang nantinya akan kita dapatkan. 


2 comments:

  1. Ayo gabung dengan pokerayam
    Di natal dan tahun baru ini kita akan bagi-bagi hadiah loh
    cukup dengan deposit 50.000 akan langsung dapat freebet 50.000
    ingat ya hanya untuk 100 orang pertaman saja loh yang claim
    So , tunggu apa lagi ayo bergabung di pokerayam

    untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043
    Website : pokerayam.org

    ReplyDelete