Wednesday, March 29, 2017

HEBOH...ULAR MAKAN MANUSIA di Sulawesi Barat



Kali ini, saya akan membagikan cerita yang lagi HEBOH di Indonesia, khususnya yang ada di Dusun Pangerang, Desa Salubiro Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Karena beberapa hari yang lalu ada berita yang menggemparkan dan menyedihkan. Seorang yang bernama Akbar ditemukan tewas ditelan Ular Piton.

Akbar adalah seorang Petani Sawit yang sempat hilang 2 hari. Sebelum ditemukan di dalam perut ular sepanjang 7,2 meter yang dibelah warga itu. Sekretaris Desa Salubiro Junaidi menceritakan, Akbar ditemukan pada Senin (27/03) pukul 22.00 Wita.

Dalam dua hari terakhir, rumahnya terkunci rapat. Setelah rumahnya didobrak, dia tidak ditemukan. Warga berinisiatif mencari Akbar ke kebun. Namun, betapa kagetnya warga saat melihat piton dengan perut yang membesar dan tak bisa bergerak di tengah kebun sawit.


loading...


Warga pun bersama-sama melumpuhkan piton itu dengan menombak kepala dan ekornya. Saat perut piton tersebut dibelah, kondisi memiriskan terjadi. Akbar ditemukan tertelan bulat-bulat dalam perut reptilia itu. "Dia sudah dimakamkan tadi (kemarin, Red)," ujar Junaidi pada Selasa (28/3).

Kabidhumas Polda Sulbar AKBP Mashura membenarkan telah menerima laporan adanya warga yang ditemukan tewas ditelan seekor piton. Yakni, saat Akbar menuju kebun sawit miliknya untuk memanen.



Nah, untuk semuanya dimanapun berada, kita harus lebih berhati-hati lagi. Untuk yang ingin melihat Video Keganasan Ular Piton ini bisa dilihat di YouTube yang lagi Trending di Indonesia. 

Link : https://www.youtube.com/watch?v=8KtUUd2r0-I


1 comment: