Saturday, April 1, 2017

PUISI CINTA : “Surat Cinta”

Ku goreskan pena di kertas putih
Kutulis kata-kata indah dari lubuk hati
Isi hati, perasaanku terhadapmu
Kucurahkan semua cerita saat aku pertama berjumpa denganmu
Kutuliskan semua sebab mengapa aku suka kamu

loading...
30 baris isi suratku
20 alasan mengapa aku suka denganmu
10 kata indah untuk memujimu
Dan 1 jawaban yang ku nantikan darimu

Kau telah membaca dan membalas surat cintaku
Aku tersenyum saat membaca suratmu
Baris ke 22 membuat detak jantungku seakan terhenti
15 detik aku berhenti membaca di baris 22
Aku tersayat akan tajamnya sembilu
Aku harus bisa menerima ini semua
Dia tak memiliki rasa seperti apa yang kurasakan
Cintaku tak terbalas, hatiku seakan hancur dan melebur
Namun aku akan berusaha untuk tetap tersenyum

2 Nov 2012, 15:15

1 comment: