Tuesday, April 4, 2017

PUISI CINTA TERBARU : “Disaat Aku Bersamamu”

Kalaupun bintang tak menghiasimu lagi
Aku akan tetap berusaha untuk menghiasi hatimu
Kalaupun bulan tak menerangi malammu
Aku akan tetap berusaha untuk menerangi malam-malammu
Kalalupun matahari tak menyinarimu lagi
Aku akan tetap menyinari hatimu

loading...

Aku tak akan memilih salah satu dari tujuh bidadari
Karena aku telah memilihmu untuk kujadikan bidadari dalam hidupku
Aku tak akan menyimpan salah satu dari ribuan bintang
Karena aku telah menyimpan bintang didalam hatiku yaitu kamu
Aku tak akan memandang indahnya panorama
Karena bagiku yang paling indah untuk dipandang adalah memandang wajahmu
Banyak hal terindah dalam perjalanan hidupku
Namun hanya ada satu hal yang paling indah yaitu disaat aku bersamamu

2 Nov 2012, 14:50

1 comment: