Tuesday, April 4, 2017

PUISI CINTA TERBARU : Kau Duakan Cintaku

Tak ada salah dan tak ada dosa yang ku perbuat
Tapi kau tega menduakan cinta tulusku padamu
Entah apa alasan mengapa kau menduakanku
Kau hanya terdiam ketika ku bertanya tentang itu

Tak sanggup aku menerima ini semua
Tak mampu aku untuk melepaskan dirimu dari pelukkanku
Namun aku harus melakukan ini semua
Dengan terpaksa dan hati menangis
Tak percaya dengan ini semua
Aku harus melepasmu untuk selamanya

loading...

Jika hal yang indah itu harus berubah menjadi kepedihan
Aku sanggup menjalaninya meski ku tersiksa
Jika kau memang harus hilang dari hari-hari ku
Aku mampu melewatinya meski tanpa kehadiranmu lagi
Aku Mencintaimu lebih dari apapun
Namun kau telah tega menduakan cinta tulus ku ini
Cintaku padamu pun akan terhapus seiring waktu berjalan
Sekarang, hanya satu yang dapat ku ungkapkan
Terimakasih kau telah menghiasi hari-hariku

14 Oktober 2012, 02:39, Pondok Cabe

1 comment: