Tuesday, April 4, 2017

PUISI CINTA TERBARU : Ketidakpastianmu

Aku telah disakiti dan dihianati olehmu
Kau lepaskan gengaman ku dan kau menghindariku
Setiap kali ku mendekatimu dan berusaha tersenyum padamu
Kau menjauh dan meninggalkan ku sendiri
Tak ada sepatah katapun yang kau ucapakan
Kau buang mukamu dan melangkah jauh meninggalkanku

loading...

Apa arti ini semua
Apakah aku pernah berbuat salah padamu
Jangan kau siksa aku seperti ini
Aku tak mampu dan aku tak sanggup melihatmu seperti itu
Aku terobang ambing dalam kisah cinta yang kita jalani ini
Tak bisakah kau memberi alasan yang pasti kepadaku
Agar aku sadar dari kesalahanku dan tak tersiksa seperti ini
Tegakah kau melihatku seperti batu yang dihempas gelombang
Puaskah kau melihatku seperti orang yang tak punya tujuan
Menangis dalam kesedihan dan ketidakpastian?

17 Oktober 2012, 21:20, Pondok Cabe

1 comment: