Tuesday, April 4, 2017

PUISI CINTA TERBARU : Ku Harap Kau Setia

Pernah ku berfikir untuk menduakan cintamu
Pernah ku berniat untuk melupakanmu selamanya
Pernah ku berfikir untuk menghapus namamu dari lubuk hatiku
Karena ku tak sanggup dengan keadaan ini semua
Jarak yang memisahkan kita membuat ku ragu
Akan kesetiaan yang pernah kau janjikan padaku

Aku disini kau disana
Seharusnya aku bisa percaya dan yakin kau pasti setia
Tapi hatiku terkadang tidak berkata seperti itu
Terkadang hatiku berkata kau tak setia disana
Keraguan ku, ketakutanku terhadap cintamu padaku

loading...

Aku tak tahu bagaimana caranya agar aku yakin kau setia
Seharusnya aku tak berfikir seperti ini
Tapi entah mengapa pikiran itu selalu membayangiku
Aku berharap kau setia dan tak menduakan cintaku ini
Bersabar mengahadapi waktu ini
Walaupun jarak memisahkan kita
Aku sangat berharap agar cinta ini tidak terhenti di tengah jalan

14 Oktober 2012, 10:18, Pondok Cabe

1 comment: