Tuesday, April 4, 2017

PUISI CINTA TERBARU : “Hanya Menyadarkanmu

Aku hanya mengungkapkan yang sesungguhnya
Dan kau harus menyadari itu semua
Cintanya padamu tak setulus yang pernah kau pikirkan
Ia tak mampu membuatmu bahagia
Setiap kali di melukai hatimu
Namun kau tak pernah menyadarinya

Di belakangmu dia menduakan cintamu
Aku tak pernah berpikir mengapa kau mempertahankannya
Padahal dia sudah jelas sering melukai dan menyakitimu
Apakah cintamu buta terhadapnya
Ataukah kau sudah terlalu cinta kepadanya

loading...

Aku tak bermaksud untuk menghasutmu
Tapi aku katakana yang sebenarnya padamu
Dan aku ingin menyadarkan dirimu dari kisah cinta yang kau jalani
Aku yakin kau tak sebahagia seperti yang kulihat
Walaupun kau selalu tersenyum
Tapi aku yakin pasti kau tersiksa dengan ini semua
Kuharap kau menyadari ini semua

20 Oktober 2012, 19:30, Pondok Cabe

1 comment: